Jumat, 05 Juni 2009

Saya lebih suka dipimpin wanita

Apa salahnya jika kaum perempuan memimpin & berkuasa?
Saya cowok & tdk sedang membicarakan kehidupan politik di negara ini, Indonesia.
Saya bicara tentang seluruh dunia, dimana pola pikir patriarkat masih dominan.
  1. Bukankah kekuasaan = tanggung jawab = tugas? Jadi bukankah kaum pria mestinya lega jika bisa berbagi beban tersebut?
  2. Bukankah laki-laki & perempuan, secara kodrat, memang diciptakan dengan kelebihan & kelemahannya masing2? Jadi jika perempuan-secara umum-memang ternyata lebih mampu menahan beban emosi, mampu memikirkan/mengerjakan 2 hal pada saat bersamaan ("dual core", hehehe...), mengapa tidak kita biarkan mereka menggunakan kelebihan tersebut u/ membantu umat manusia menjalankan kehidupan & memenuhi kebutuhan kita bersama?
  3. Apa yg ditakutkan kaum pria jika membiarkan perempuan memimpin/berkuasa? Saya curiga itu hanya masalah gengsi, bahkan bukan mengenai harga diri kaum pria. Mungkin penganut patriarkat takut dipandang inferior jika wanita mampu melakukan banyak hal lebih baik dari pria. Padahal dari pengalaman saya bergaul dgn berbagai perempuan, kebanyakan dari mereka tak berniat-& tdk merasa perlu-melecehkan kaum pria jika ternyata mereka lebih unggul dari kita.
  4. Pendekatan kaum wanita umumnya lebih lembut dari kita, bro... dlm bekerja, memimpin & lain2... Enak bukan, kalau kehidupan kita jadi lebih lembut, rapi, berseni, indah, dll... Apalagi kalau pemimpinnya enak dilihat alias indah...? hahaha..... Saya cowok tulen, loh... bukan bencong... :D Yakinlah, kita akan tetap memiliki & mempertahankan maskulinitas kita. Kita hanya membiarkan mereka melakukan apa yg memang sebetulnya merupakan bagian mereka.
Jadi, mari buang gengsi yg ga perlu itu...!! Dan nikmatilah hidup yg lebih baik dari skrg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar