Rabu, 11 November 2009

Upload File Kamu Dan Dapatkan Uang Tunai!

upload file
free upload
sharing

Kita mungkin tak pernah menyangka, dokumen (file) yang ada di komputer kita, bahkan foto yang ada di telepon seluler kita dapat menghasilkan uang. Ya !
Sebuah situs beralamat www.missupload.com
bersedia membayar tiap orang yang memasukkan (upload) file ke dalam penyimpanan di situs tersebut sesuai ketentuan yang telah ditetapkan pengelola situs. Wah, unik juga, ya. Ternyata foto narsis anda tak hanya memberikan kepuasan batin, tapi juga manfaat ekonomis.
Situs ini memang berbahasa Inggris, mungkin karena sifatnya internasional. Namun menurut saya, bahasa Inggrisnya cukup mudah dipahami, lagipula anda bisa meminta bantuan kamus online gratis. Seperti biasa, anda perlu mendaftar dulu di situs ini untuk keperluan administrasi, termasuk soal pembayarannya nanti. Jangan lupa juga baca dulu peraturan & ketentuannya, karena ada beberapa peraturan yang cukup penting untuk dibaca.
Pembayarannya sendiri pada umumnya menggunakan jasa paypal.com. Nah, anda mungkin penasaran juga mengenai bayaran yang diberikan : missupload.com memberikan reward uang sampai Rp 90.000 untuk per 1000 download total filenya. Pembayaran dilakukan melalui bank lokal yang dapat anda pilih sendiri sesuai rekening bank anda. Tepatnya, anda dibayar tiap kali ada yang mengunduh (download) file yang anda upload. Pembayaran ini dinyatakan dalam bentuk poin, yang nantinya ditukar dengan uang.
Ayo, segera persiapkan file-file anda yang kira-kira menarik untuk para pengguna internet. Mungkin ada foto-foto waktu liburan yang ternyata sangat layak dijadikan wallpaper komputer. Atau ada video lucu yang tak sengaja anda rekam, entah tentang anda sendiri, teman atau keluarga, atau bahkan orang lain. Saya sendiri pernah iseng-iseng merekam “aksi” seorang penderita gangguan jiwa di lampu merah yang beraksi bak seorang pendekar silat. Bayangkan komentar pengunjung missupload.com saat melihat video lucu anda. Dan bukan cuma itu, anda juga dibayar ! Hebat, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar