Senin, 16 November 2009

Distro Kaos Online

distro kaos online
kaos bola

Pernahkah anda melihat kaus yang dipakai seseorang, lalu anda sangat tertarik untuk memilikinya karena jatuh hati pada gambar atau tulisan di kaus tersebut? Namun, anda ternyata tak kunjung mendapatkan kaus tersebut padahal sudah mencari ke mana-mana.
Anda mungkin sering kecewa dengan kaus yang anda beli, karena tampilannya kurang cocok dengan keinginan anda. Belum lama ini saya membaca sebuah berita ringan bahwa belakangan ini, kaus kadang-kadang digunakan berbagai pihak untuk menyampaikan pesan pribadi, isi hati, promosi atau bahkan kepentingan kelompok. Simak beberapa contoh :
• Kaus digunakan untuk kampanye partai politik
• Untuk mempromosikan produk, misalnya perangkat keras komputer.
• Menyampaikan protes kaum hawa terhadap sifat egois laki-laki dalam menjalin cinta.
• Seruan untuk segera memulai gaya hidup yang ramah lingkungan, kata-kata mutiara, kutipan favorit (quotes) dari tokoh terkenal

Nah, ada sebuah situs, asli Indonesia tentunya, yang menjual kaus semacam ini. Tulisan atau gambar yang ditampilkan di kaus antara lain klub sepakbola, browser internet yang saat ini termasuk favorit para pengguna internet, situs internet kesukaan anda, grup musik pujaan, dan tema nasionalisme (cinta Indonesia). Silakan kunjungi
bisniskaos.com
Menurut saya, desain kaus yang ditawarkan situs ini menarik karena minimalis, tidak terlalu “ramai”, sehingga pesan yang disampaikan menjadi “kuat” karena mudah dilihat atau dibaca. Soal ukuran, jangan khawatir, disediakan berbagai ukuran dari L sampai triple XL dengan rincian panjang kaus dan lebar dada dalam satuan centimeter. Oh ya, selain desain kaus yang ditampilkan di halaman muka (home), ada juga desain-desain lain yang dapat anda lihat dengan memilih kategori di sebelah kanan atas : “design-football”, “design-inspirational”, dan lain-lain. Cara pemesanannya cukup mudah dengan pilihan tiga bank besar untuk tranfer pembayaran. Jangan lupa, harga ditambah ongkos kirim.
Anda juga dapat berbisnis dengan menjadi agen atau grosir dengan menjual produk kaus ini kepada teman-teman maupun keluarga anda. Petunjuk lengkapnya dapat dibaca dengan klik menu “menjadi agen/grosir” di sebelah kanan layar. Situs ini pun memuat berbagai artikel bermanfaat tentang berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari kita dalam “zona artikel”. Jadi, jangan lupa berkunjung ke bisniskaos.com, ya!

2 komentar:

  1. Berdasarkan studi ilimiah, seperti yang dikutip oleh massageenvy.com, terapi pijat bisa meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, mengurangi tingkat stres, dan mempersingkat jangka waktu dirawat akibat penyakit tertentu termasuk:

    BalasHapus
  2. Saya pemasang review ini. Tolong penulisan link diperbaiki. yang sekarang link tidak connect ke we kami.

    kami akan approve setelah link diperbaiki. thanks.

    BalasHapus